Sukses


Alasan Paul Pogba Tak Ubah Gaya Rambut Sejak Kedatangan Solskjaer

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester United, Paul Pogba, tak mengubah gaya rambut sejak Jose Mourinho dipecat, kemudian digantikan Ole Gunnar Solskjaer. Legenda Setan Merah, Eric Cantona, mengklaim punya jawaban atas keputusan Pogba yang tak lagi sibuk berganti gaya rambut.  

Cantona menilai Pogba kini hanya fokus melakukan hal yang tepat sehingga menghilangkan kebiasaan itu, yaitu mengekspresikan diri di lapangan. 

"Sejak kedatangan Ole, dia tak mengubah gaya rambutnya. Mungkin Solskjaer membuat Pogba paham bahwa prioritasnya adalah bermain sepak bola," kata Cantona, seperti dilansir Channel News Asia, Sabtu (23/2/2019). 

Mantan bintang MU asal Prancis itu juga terkesan dengan performa Pogba sekarang. Cantona memberikan kredit khusus kepada Solskjaer atas perubahan positif Pogba itu. Menurutnya, Solskjaer memberi kebebasan kepada Pogba untuk berkreasi di lapangan.  

"Sejak dia datang. Anda bisa melihat setiap orang ingin mengejar bola, setiap orang bergerak, menikmati permainan dan ingin mencetak gol. Mereka sekarang bermain dengan kegembiraan," urai Cantona. 

"Paul Pogba hebat sekarang. Ole menemukan posisi yang tepat untuknya. Dia punya visi dan umpan luar biasa. Dia bisa mencetak gol dan memberi umpan terarah, mengatur pertandingan, dan bertahan. Dia mengatur permainan, dan setiap kali membawa bola, dia berbahaya. Apa pun bisa terjadi," imbuh Cantona memuji perkembangan pesat Paul Pogba

 

2 dari 2 halaman

Pertandingan Krusial

Peran krusial Paul Pogba akan kembali dibutuhkan Manchester United pada Minggu (24/2/2019). Klub berjuluk Red Devils itu akan meladeni rival abadinya yang kini menempati peringkat kedua klasemen, Liverpool, di Old Trafford. 

Pertandingan ini sama-sama krusial bagi kedua tim. Liverpool dan MU sama-sama butuh kemenangan. 

MU ngotot mengejar poin penuh demi misi finis di posisi empat besar Premier League, sekaligus mengamankan tiket Liga Champions. Di sisi lain, Liverpool juga butuh kemenangan demi menjaga pacuan gelar juara Premier League melawan sang penguasa klasemen, Manchester City. 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer