Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Temukan Darren Fletcher Baru di Skuat Man United

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kalau Scott McTominay mengingatkan dirinya dengan Darren Fletcher. Menurutnya, McTominay bisa menjadi penerus Fletcher di skuat Manchester United.

Darren Fletcher merupakan satu di antara pemain favorit Sir Alex Ferguson ketika masih menangani Manchester United. Menurutnya, Fletcher adalah gelandang yang bisa bermain efektif ketika berhadapan dengan klub-klub besar.

Sebagai mantan rekan setim Fletcher, Solskjaer sangat mengetahui karakter bermain dari rekannya tersebut. Ia pun melihat karakter itu dalam diri McTominay, yang juga mewakili timnas Skotlandia.

"Saya belajar banyak dari skuat Manchester United pada saat ini. Saya melihat McTominay bermain, dan itu mengingatkan saya dengan Darren Fletcher," ujar Solskjaer.

"Saya juga puas dengan performa Andreas Pereira. Ia mendapat banyak kritikan, namun ia berhasil menjawab kritikan tersebut di atas lapangan. Ia tampil impresif setelah berduet dengan McTominay."

"Mereka masih muda dan memperlihatkan mental yang kuat. Mereka berpeluang menjadi pilar masa depan Manchester United," ungkap Solskjaer.

Darren Fletcher. (AFP/Andrew Yates)

Scott McTominay muncul sebagai pemain kejutan dalam skuat Manchester United saat berhadapan dengan Liverpool. Ia menggantikan peran Nemanja Matic yang mengalami cedera.

Pilihan Solskjaer sempat memunculkan debat karena tidak memilih Fred sebagai pengganti Matic. Namun, alasan Solskjaer terjawab dengan aksi yang diperlihatkan McTominay.

Sumber: Evening Standard

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer