Sukses


Kemeriahan Nobar MU vs Liverpool Bersama Bigreds Depok

Jakarta Laga seru di Liga Inggris pekan kemarin menghadirkan duel dua klub merah, Manchester United melawan rival abadinya Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Super big match ini berakhir imbang tanpa gol. 

Duel panas MU melawan Liverpool menyedot perhatian fans sepak bola di seluruh dunia. Tak terkecuali di Indonesia. Banyak acara nonton bareng digelar. Salah satunya melibatkan Bigreds regional Depok. 

Bigreds Depok ikut nobar yang diadakan Bein Sports Indonesia dengan First Media. Nobar digelar di studio Bein Sports di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

"Acara ini positif banget. Ini momen yang jarang kita dapatkan vuat teman-teman Bigreds regional Depok. Kami menganggapnya sebagai sebuah penghargaan bagi kami. Semoga bisa berkelanjutan," ujar Satrio Anindito, juru bicara Bigreds regional Depok. 

Sayangnya laga yang digelar di Old Trafford itu gagal dimenangi Liverpool. Meski MU kehilangan tiga pemain akibat cedera di babak pertama, Liverpool gagal mencetak gol hingga peluit panjang ditiup wasit Michael Oliver. 

"Kecewa juga gagal menang. Tapi jangan mendukung disaat menang saja, kita ada untuk Liverpool apapun hasil yang di dapat. Ya namanya pertandingan," lanjut Satrio. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Vennard

Nobar bertajuk Red War ini dihadiri sekitar 150 orang. Mayoritas merupakan anggota Bigreds regional Depok. Ada juga beberapa pelanggan setia First Media dan Bein Sports. Acara ini juga kedatangan tamu spesial Vennard Hutabarat.

"Kami senang dapat menyelenggarakan nobar "Red War" ini bersama First Media. Acara ini memberikan pengalaman menonton sepakbola yang tertandingi dengan sesama penggemar," ujar Magdalene Ng, head marketing & communications Bein Sports Asia Pasific. 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer