Sukses


Liverpool Tidak Siap Mental Atasi Tekanan Persaingan Juara Premier League?

Bola.com, Jakarta Keraguan muncul di benak mantan striker Chelsea, Tony Cascarino, tiap kali melihat performa Liverpool belakangan ini. Pria berumur 56 tahun itu merasa skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut seperti takut untuk menjadi juara Premier League.

Liverpool hanya mampu meraih satu poin dalam lawatannya ke markas Manchester United dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (24/2/2019) malam. Kedua tim berbagi skor imbang 0-0.

Satu poin itu sudah cukup untuk membuat Liverpool kembali ke puncak klasemen sementara Premier League musim ini. Namun, peluang mereka turun ke peringkat dua masih cukup besar sebab Manchester City sedang membuntuti dengan jarak yang amat dekat.

Hal itu membuat keraguan publik terhadap kemungkinan Liverpool keluar sebagai juara di musim ini semakin menipis. Dalam pandangan Cascarino, Mohamed Salah dkk tampak seperti tim yang tak yakin bahwa mereka bisa meraih gelar tersebut.

"Liverpool tidak terlihat seperti tim yang percaya diri dalam perburuan gelar - mereka tampak ketakutan," tutur Cascarino seperti yang dikutip dari Mirror.

"Mereka mungkin unggul satu poin dari salah satu rival mereka, tapi dalam gambaran besar mereka tidak terlihat yakin bisa menjuarai Premier League," lanjutnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Gagalkan Memanfaatkan Derita Manchester United

Pada pertandingan melawan Manchester United, Liverpool sejatinya punya peluang besar untuk meraih kemenangan. Sebab Ole Gunnar Solskjaer, pelatih MU, terpaksa menggunakan seluruh jatah pergantian pemainnya di babak pertama akibat beberapa pemain yang cedera.

Marcus Rashford, yang masih dalam pemulihan cedera, bahkan sampai harus dipaksa untuk bermain. Dengan kondisi seperti itu, Cascarino tampak heran mengapa The Reds masih saja gagal membawa pulang tiga poin.

"Dengan Marcus Rashford tampil sambil cedera, Liverpool hanya perlu mengalahkan tim United yang terdiri atas 10 setengah pemain dan telah menggunakan seluruh pergantiannya di babak pertama," tambahnya.

"Pada satu masa di babak kedua, United terlihat sangat lelah dan Liverpool hanya mampu membuat satu tembakan tepat sasaran. Mereka telah bekerja keras dan menyia-nyiakan bola," papar Tony Cascarino.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer