Sukses


Sarri Terima Permintaan Maaf Kepa, Kasus Menolak Diganti Resmi Ditutup

Bola.com, Jakarta - Kejadian yang menghebohkan saat final Piala Liga yang melibatkan manajer Chelsea, Maurizio Sarri, dengan kipernya, Kepa Arrizabalaga, akhirnya tuntas. Hal itu menyusul permintaan maaf yang disampaikan Kepa dan permohonan maaf itu diterima Sarri.

Dalam pernyataan resmi yang diunggah Chelsea di situs klub, Selasa pagi WIB (26/2/2019), Sarri menyambut permintaan maaf Kepa.

"Kepa dan saya sudah bicara tentang insiden itu. Itu sebuah percakapan yang bagus. Ada sebuah salah paham kemarin dan dia menyadari dia membuat satu kesalahan besar dalam caranya bereaksi. Dia sudah minta maaf pada saya, teman satu timnya, dan klub," kata Sarri.

"Terserah klub jika mereka ingin mendisiplinkan dia berdasarkan aturan klub, tapi buat saya, kasus ini sudah ditutup. Performa tim secara keseluruhan sudah sangat positif dan sangat memalukan melihat kejadian itu menutupi usaha kami dalam final Piala Liga yang sangat kompetitif. Fokus semuanya kini harus tertuju pada pertandingan selanjutnya dan kami harus melupakan insiden itu," lanjut manajer asal Italia itu.

Saat insiden yang terjadi di Wembley Stadium, Minggu malam (24/2/2019) itu, Sarri terlihat sangat berang. Ia berteriak sambil menggerak-gerakkan tangannya. Manajer 60 tahun itu bahkan terlihat hendak meninggalkan tim menuju ruang ganti.

Itu semua lantaran Kepa ngotot tak mau diganti, meski mengalami kram hingga dua kali dalam pertandingan. Rekannya, Willy Caballero juga sudah siap di tepi lapangan untuk menggantikannya, wasit juga sudah memberi persetujuan adanya pergantian pemain. Namun, Kepa bergeming.

Kengototan Kepa tak berujung positif lantaran Chelsea akhirnya kalah 3-4 atas Manchester City lewat adu penalti.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer