Sukses


Liverpool Berpeluang Tanpa Roberto Firmino

Bola.com, Liverpool - Liverpool berpeluang tidak bisa menurunkan Roberto Firmino pada laga melawan Watford pada tengah pekan ini. Striker asal Brasil itu mengalami cedera pergelangan kaki pada laga melawan Manchester United.

Roberto Firmino menjadi satu di antara empat pemain yang mengalami cedera pada babak pertama laga antara Liverpool dan Manchester United. Firmino ditarik keluar pada menit ke-31 dan digantikan dengan Daniel Sturridge.

Firmino mengalami masalah di pergelangan kakinya. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, masih belum bisa mengevaluasi kondisi Firmino.

"Sayang sekali, saya tidak belum mendapat informasi lanjutan mengenai kondisi Firmino. Saya rasa cedera pergelangan kakinya cukup parah," ujar Klopp.

"Firmino sempat mengatakan ingin mencoba bermain, namun ia tidak bisa menahan sakit. Jadi yang terbaik adalah membiarkan dirinya untuk menjalani proses pemulihan terlebih dahulu."

"Sampai saat ini, Firmino masih terus menjalani pemeriksaan. Saya yakin ia akan pulih dalam waktu yang singkat. Kami hanya bisa menunggu," ungkap Klopp.

Liverpool akan menghadapi Watford pada laga pekan ke-28 Premier League. Laga tersebut akan berlangsung di Anfield pada Rabu (27/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Daniel Sturridge dan Divock Origi berpeluang tampil untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Firmino. Hingga pekan ke-27, Roberto Firmino sudah menyumbang sembilan gol untuk Liverpool.

Sumber: The Sport Review

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Frank Lampard Akhirnya Dipecat Chelsea

Video Populer

Foto Populer