Sukses


Paul Pogba Mulai Berani Pertontonkan Bayi Kesayangan di Muka Umum

Jakarta - Maria Salaues, pacar bintang Manchester United, Paul Pogba, membawa bayi mereka yang baru lahir depan umum. Salaues ikut menyaksikan laga Premier League Manchester United kontra Liverpool pada akhir pekan lalu di Old Trafford, yang berkesudahan imbang 0-0.

Model seksi asal Bolivia itu, terlihat sangat berhati-hati untuk tidak menampilkan 'Pogbaby' - dengan menidurkannya dalam ayunan bayi.

Anak pertama Pogba lahir bulan lalu. Dan, kabar kelahirannya ini, sempat keliru disampaikan legenda Manchester United, Bryan Robson, yang memberi selamat kepada ayah baru itu sebelum dia mengkonfirmasi berita tersebut.

Pasangan ini sebenarnya selalu menjaga kehidupan pribadi mereka dari paparazzi. Bahkan, Salaues tidak pernah memamerkan diri sebagai pacar Pogba di Piala Dunia tahun lalu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Beri Hiburan

Namun, model berusia 25 tahun itu muncul di Old Trafford pada Minggu lalu untuk menghibur kekasihnya. Ini juga menjadi kemunculannya pertama kali bersama bayinya di depan umum.

Pogba sempat melakukan selebrasi unik dengan menggosok-gosokkan perutnya sebagai tanda merayakan kelahiran anaknya. Itu ketika dia mencetak gol dari titik penalti saat melawan Brighton pada bulan Januari lalu.

3 dari 3 halaman

Belum Terkalahkan

Tapi, Pogba kemarin tidak memiliki kesempatan untuk melakukan selebrasi dihadapan Salaues. Pasalnya, MU hanya bermain imbang dengan Liverpool dalam pertandingan yang membosankan.

Meski begitu, para pemain MU tetang senang dan bangga. Mereka sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan di Liga Inggris di bawah asuhan pelatih Norwegia menjadi 10 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer