Sukses


Manchester United Ikut Perburuan Ivan Rakitic

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan ikut perburuan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. The Red Devils sedang berusaha melakukan negosiasi untuk merekrut pemain Kroasia itu.

Nasib Rakitic di Barcelona sendiri menjadi topik perbincangan dalam beberapa minggu terakhir. Pasalnya sang pemain kabarnya ingin dijual Barcelona di musim panas nanti.

Ia kabarnya ingin disingkirkan karena Barcelona akan kedatangan Frenkie De Jong. El Blaugrana kabarnya ingin memberikan ruang bagi sang gelandang, sehingga mereka harus menyingkirkan salah satu gelandang mereka saat ini.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Barcelona sudah mendapatkan pembeli potensial untuk tim mereka. Mereka kabarnya sudah mendapatkan tawaran dari Manchester United untuk sang gelandang.

Rumor ketertarikan MU terhadap Rakitic sejatinya bukan berita baru. Pasalnya dalam dua tahun terakhir Setan Merah kerap dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang gelandang ke Old Trafford.

Pihak MU kabarnya ingin menambah kekuatan lini tengah mereka musim ini. Pasalnya mereka tidak punya banyak opsi gelandang berpengalaman di dalam tim mereka.

Untuk itu sosok Rakitic dinilai akan cocok untuk tim mereka dan mereka mengupayakan untuk mendatangkan sang gelandang ke Inggris.

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United sudah menghubungi Barcelona baru-baru ini. Mereka sudah menyatakan ketertarikan mereka untuk sang gelandang.

Barcelona sendiri kabarnya menyambut baik tawaran MU tersebut. Untuk itu mereka kabarnya akan mengagendakan pertemuan dengan pihak MU untuk transfer Rakitic. Barca kabarnya membuka penawaran untuk Rakitic di angka 39 juta pounds.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Duel Egy M. Vikri vs Gunawan Dwi di Rexona Men Soccer Stars Challenge!

Video Populer

Foto Populer