Sukses


Manchester United Tak Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Antonio Valencia

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menyiratkan kalau Manchester United tak akan mengambil opsi untuk menambah durasi kontrak Antonio Valencia. Hal itu dikarenakan kondisi Valencia yang tak kunjung fit.

Manchester United masih memiliki opsi untuk menambah durasi kontrak Valencia selama satu musim. Namun, pemain asal Ekuador itu sudah absen hampir sepanjang musim 2018-19.

"Antonio Valencia belum sepenuhnya fit. Ia masih berusaha keras untuk memulihkan kondisinya. Ia memiliki karier yang hebat di Manchester United," ujar Solskjaer.

"Namun, saya tidak yakin kalau Manchester United dan Antonio Valencia akan melanjutkan kerja sama. Manchester United masih akan menunggu untuk melihat kondisi Valencia."

"Valencia adalah kapten klub. Ia menunjukkan kontribusi yang luar biasa. Saya masih menunggu untuk bisa memainkan Valencia. Saya harap ia segera pulih," ungkap Solskjaer.

Valencia mengalami cedera kaki yang membuatnya tidak bisa tampil maksimal. Sejauh musim ini bergulir, Valencia baru mencatatkan delapan penampilan di seluruh kompetisi yang diikuti The Red Devils.

Valencia sudah membela Manchester United sejak 2009. Saat ini, Ia menjadi satu-satunya pemain di skuat Manchester United yang pernah merasakan dua gelar Premier League.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer