Sukses


Paul Pogba Kian Terbuka perihal Pasangan dan Buah Hatinya

Jakarta, - Paul Pogba kembali mendapatkan dukungan spesial dari orang terkasih saat Manchester United melakoni pertandingan. Sang kekasih, Maria Salaues, kembali membawa buah hati mereka untuk menyaksikan duel MU kontra Southampton di Old Trafford, Sabtu malam WIB (2/3/2019).

Pada laga itu, Manchester menang 3-2 berkat gol Andreas Pereira dan sepasang gol dari Romelu Lukaku.

Ini adalah kemunculan kedua Maria Salaues bersama bayinya yang baru lahir. Mereka untuk pertama kalinya di depan umum Minggu lalu, saat Setan Merah main imbang dengan Liverpool.

Model asal Bolivia itu, dengan hati-hati mendorong kereta bayi setibanya di markas Manchester United, Theatre of Dreams, untuk menonton Paul Pogba beraksi di lapangan melawan Southampton.

Namun, Pogba merusak kesempatannya untuk mencetak gol di depan anaknya untuk kali pertama. Dia gagal mengesekusi penalti ke gawang lawan Southampton.

Anak pertama Pogba itu lahir pada Januari, setelah keliru diungkapkan oleh legenda Manchester United, Bryan Robson. Robson memberi selamat kepada ayah baru itu, sebelum dia mengkonfirmasi berita itu.

Pasangan ini sebenarnya ingin menjaga kehidupan pribadi mereka dari paparazzi. Salaues bahkan tidak muncul sebagai pacar gelandang itu di Piala Dunia 2018.

Di sisi lain, belakangan beredar kabar Pogba tak dijamin tetap bertahan di Old Trafford. Menurut Tuttosport seperti dilansir Mirror.co.uk, Pogba masih berpotensi hengkang dan kembali ke Juventus bila Setan Merah gagal ke Liga Champions.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer