Sukses


Tampil Kembali di Liga Champions Jadi Target Mutlak Arsenal

Bola.com, London - Granit Xhaka menyatakan kalau Arsenal harus bisa ikut berkompetisi di Liga Champions pada musim mendatang. Hal itu ia ungkapkan setelah The Gunners bermain imbang dengan Tottenham Hotspur.

"Setelah kepergian Arsene Wenger, banyak perubahan yang dialami Arsenal," ujar Xhaka.

"Kami gembira dengan kinerja Unai Emery, kami mengalami banyak peningkatan dan kami bekerja keras untuk mencapai hal tersebut."

"Arsenal akan mengalami peningkatan yang pesat jika bisa kembali ke Liga Champions. Itu bukanlah hal yang mudah, namun kami akan berusaha keras."

"Hal itu sangat penting untuk kami. Arsenal sudah tidak tampil di Liga Champions dalam dua musim terakhir. Tempat untuk klub seperti Arsenal adalah di Liga Champions."

"Kami harus bisa merealisasikan hal tersebut," ungkap Xhaka.

Kegagalan Arsenal menang di derbi London Utara membuat mereka terlempat dari posisi empat besar. The Gunners menempati peringkat kelima, tertinggal satu poin dari Manchester United yang ada di peringkat keempat.

The Gunners berpeluang kembali menempati peringkat empat besar pada pekan mendatang. Hal itu dikarenakan The Gunner sakan menghadapi Manchester United di Emirates.

Persaingan posisi empat besar diramaikan oleh dua tim lainnya, yaitu Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer