Sukses


Peran Solskjaer di Balik Kebangkitkan Fred Bersama Manchester United

Manchester - Gelandang Manchester United, Fred, sempat terpuruk di Old Trafford. Namun, dia mulai bangkit berkat tangan dingin sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Fred diboyong MU dengan benderol seharga 52 juta poundsterling (sekitar Rp 965 miliar) dari Shakhtar Donetsk. Namun, Fred sempat terpinggirkan dari skuat MU karena kalah bersaing dengan Nemanja Matic, Ander Herrera dan Paul Pogba.

Baru setelah badai cedera yang menghantam gelandang MU, Fred kembali ke tim utama. Ia bahkan bermain sangat baik saat MU mengalahkan PSG 3-1 di Liga Champions.

Menurut Fred, kebangkitannya di Manchester United tak lepas dari sosok Solskjaer yang selalu membantunya.

 

 

2 dari 2 halaman

Komentar Fred

(AP/Rui Vieira)

"Ini menjadi beberapa bulan yang sulit. Saya jarang bermain. Ada banyak hal yang terjadi di pikiran saya. Ole banyak membantu saya. Dia banyak berbicara dengan saya. Michael Carrick juga banyak berbicara kepada saya," kata Fred kepada ESPN.

"Itu membuat saya tenang bahwa segalanya mulai berbalik untuk saya. Mereka mempercayaiku dan saya merasakan kepercayaan itu. Mereka benar untuk mempercayai saya karena menunjukkan bahwa saya bisa bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia dan bermain dengan baik. Saya sangat, sangat senang. Kepercayaan diri saya semakin baik," Fred menambahkan.

Fred sendiri sudah membela MU dalam 18 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol.

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Fred

Video Populer

Foto Populer