Sukses


Jumpa Manchester United, Arsenal Wajib Tampil Impresif

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, meminta anak asuhnya untuk tampil impresif saat bersua Manchester United pada laga pekan ke-30 Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019).

The Gunners memiliki catatan minor saat bersua The Red Devils. Dari empat pertemuan terakhir, Arsenal menelan dua kekalahan, dua hasil imbang, dan belum pernah menang.

Bahkan, Arsenal takluk dalam dua pertemuan sebelumnya kontra MU di Stadion Emiretas. Dua pertandingan itu pun berakhir dengan skor identik 1-3 untuk Manchester United.

Tak ingin terus gagal mendulang tiga poin, Arsenal berambisi mengalahkan skuat Setan Merah. Hasil positif akan membuat The Gunners kembali ke peringkat empat klasemen Premier League.

Saat ini, mereka berada di posisi lima dengan mendulang 57 poin. Arsenal tertinggal satu angka dari Manchester United di posisi keempat.

"Kami tahu Minggu (melawan Manchester United) adalah pertandingan yang sulit, dan bagi semua orang pertandingan yang luar biasa dengan pemain yang sangat bagus. Kami akan tampil di kandang dengan pendukung kami," ujar Emery.

"Kami harus memperlihatkan performa yang sangat hebat dari masing-masing pemain dan secara taktik seperti tim, tetapi saya juga berharap untuk menghadapi lawan seperti Manchester United dan bagaimana mereka berada di momen ini dengan setiap pemain. Mereka dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah pertandingan melawan PSG," lanjutnya.

"Tetapi dengan para pendukung kami, saya ingin menciptakan atmosfer yang hebat, suasana yang positif bagi kami dan membantu kami untuk memberikan kami dukungan terbaik dan terkuat untuk menghadapi Manchester United," papar Emery.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer