Sukses


Manchester United Andalkan Paul Pogba saat Bersua Arsenal

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menghadapi Arsenal pada laga pekan ke-30 Premier League di Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019). The Red Devils pun mengandalkan Paul Pogba dalam pertandingan ini.

Gelandang timnas Prancis itu absen saat MU bersua Paris Saint-Germain pada leg kedua 16 besar Liga Champions, 6 Maret 2019. Pogba tak bisa bermain karena terkena sanksi kartu merah.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Paul Pogba berada dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Arsenal nanti. Solskjaer juga memastikan eks pemain Juventus itu tak sabar untuk bersua The Gunners.

"Paul selalu berlatih bersama kami. Paul selalu terlibat dalam tim ini, baik di ruang ganti atau pada saat kami mengadakan rapat. Dia ingin menjadi bagian dari pertandingan itu (Vs PSG) sehingga kondisinya sudah siap," jelas Solskjaer.

"Saya rasa sangat baik untuknya mendapatkan beberapa hari libur setelah pertandingan melawan Southampton, sehingga kondisinya sudah semakin membaik untuk pertandingan ini (melawan Arsenal)," papar pelatih 46 tahun tersebut.

Paul Pogba kerap membawa dampak positif buat Manchester United saat bersua Arsenal. Dari lima pertemuan terakhir, Pogba turut membantu MU meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer