Sukses


VIDEO: Arsenal Vs Manchester United, Waspadai Kebangkitan Lukaku

Bola.com, Jakarta -  Arsenal dan Manchester United akan saling berhadapan pada laga pekan ke-30 Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019). Kedua tim bakal saling bersaing demi memperebutkan posisi empat besar. The Gunners saat ini menghuni peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan nilai 57. Mereka hanya tertinggal satu angka dari The Red Devils yang berada tepat di atasnya.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Arsenal berambisi untuk memetik tiga poin sekaligus menggusur Manchester United. Selain itu, skuat Meriam London juga ingin menyudahi torehan belum meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Meski begitu, mengalahkan MU bukan perkara mudah. Pasalnya, skuat Setan Merah sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua ajang. Teranyar, mereka menang 3-1 atas Paris Saint-Germain pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Parc des Princes, Rabu (6/3/2019) malam waktu setempat. Selain itu, The Red Devils juga berbekal tren apik kontra Arsenal. Dari empat pertemuan terakhir, MU merengkuh dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Arsenal wajib mewaspadai kebangkita Romelu Lukaku yang selalu mencetak dua go dari 3 laga terakhir. Lukaku yang sempat dibangku cadangkan, kini perlahan mulai menunjukkan ketajamannya.Siapakah yang akan meraih kemenangan ?

Video Populer

Foto Populer