Sukses


Arsenal Gebuk Manchester United, Paul Pogba: Kami Selalu Bisa Bangkit

Jakarta Paul Pogba gagal bersinar saat Manchester United bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/3/2019). Dalam duel ini, Pogba tak berkutik dan harus rela melihat Setan Merah kalah 0-2.

Hasil ini sekaligus memutus rentetan rekor tak terkalahkan MU di Liga Inggris sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Kekalahan ini juga membuat United harus rela melorot dari posisi keempat papan klasemen.

Manchester United kini berada di peringkat kelima dengan koleksi 58 poin dari 30 laga. Sebaliknya The Gunners berhasil naik ke urutan keempat, terpaut dua poin dari Setan Merah.

Sejak kejadiran Solskjaer, Pogba sebenarnya tampil luar biasa. Namun pada pertandingan di Emirates, Pogba gagal menunjukkannya. MU justru kebobolan lewat gol yang dicetak oleh Granit Xhaka dan penalti Pierre-Emerick Aubameyang.

Usai pertandingan, Pogba segera menyapa suporter MU. Dia memajang fotonya bersama Ashley Young saat kekalahan MU di Emirates.

Dia berusaha menghibur fans Setan Merah. Kemenangan terbesar kami tidak akan pernah gagal, tetap selalu bangkit setiap kali jatuh," tulis Pogba pada akun Twitter-nya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

 

2 dari 3 halaman

Sempat Absen

Ini merupakan penampilan perdana Pogba setelah sempat absen saat MU bertandang ke markas Paris Saint Germain (PSG), pada leg kedua babak 16 Liga Champions, pekan lalu. Dalam duel tersebut, Pogba tidak tampil karena menerima kartu merah di laga sebelumnya. 

Tanpa Pogba MU masih mampu mengalahkan PSG dengan skor 3-1. Hasil ini membuat agregat berubah menjadi 3-3  setelah di leg pertama MU sempat kalah 0-2 dari PSG. MU akhirnya lolos ke babak perempat final setelah unggul agresifitas gol tandang atas PSG. 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Minggu (10/3/2019)

Liverpool vs Burnley : 4-2

Chelsea vs Wolverhampton : 1-1

Arsenal vs Manchester United : 2-0

Sabtu (9/3/2019)

Crystal Palace vs Brighton: 1-2

Cardiff City vs West Ham United: 2-0

Huddersfield Town vs AFC Bournemouth: 0-2

Leicester City vs Fulham : 3-1

Newcastle United vs Everton: 3-2

Southampton vs Tottenham Hotspur: 2-1Manchester City vs Waltford : 3-1

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer