Sukses


Jurgen Klopp Ungkap Rencana Transfer Liverpool untuk Musim Depan

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan jika timnya tidak akan menggelontorkan banyak uang pada bursa transfer musim depan. Klopp merasa puas dengan skuat yang dimiliki The Reds saat ini.

Manajemen Liverpool menggelontorkan dana hingga 182,2 juta poundsterling (Rp 3,4 triliun) untuk membeli empat pemain pada musim panas tahun lalu. Keempat pemain tersebut adalah Alisson (AS Roma), Naby Keita (RB Leipzig), Fabinho (AS Monaco), dan Xherdan Shaqiri (Stoke City).

Kehadiran nama-nama tersebut mampu mendongkrak performa Liverpool. Saat ini, mereka berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 73 dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Meski begitu, Jurgen Klopp kabarnya masih belum puas dengan pemain yang dimiliki. Manajer asal Jerman itu berencana mendatangkan beberapa pemain baru pada musim panas tahun ini, satu di antaranya adalah penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

Namun, Klopp merasa sudah puas dengan pemain yang dimiliki Liverpool. Kini, dia hanya ingin membuat anak asuhnya tampil semakin kompak dan konsisten di setiap laga.

"Saya tidak ingin berbicara persis apa yang akan kami lakukan, tetapi saya tidak berpikir jika ini adalah tim di mana kami harus menghabiskan banyak uang atau apa pun," jelas Klopp.

"Cara terbaik untuk melakukannya adalah menyatukan sekelompok pemain, mencoba mengembangkan mereka semua dan kemudian tetap bersama untuk sementara waktu," paparnya.

Liverpool akan menghadapi Fulham pada laga pekan ke-31 Premier League di Craven Cottage, Minggu (17/3/2019) malam WIB.

Sumber: Liverpool

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer