Sukses


Anthony Martial Kembali Alami Cedera

Bola.com, Manchester - Manchester United mendapat kabar buruk terkait kondisi Anthony Martial yang kembali mengalami cedera. Hal itu dikonfirmasi timnas Prancis yang mencoret nama Martial dari daftar pemain.

"Anthony Martial mengalami cedera kambuhan pada lutut kanannya. Ia merasakan sakit yang luar biasa setelah laga melawan Wolverhampton," tulis pernyataan asosiasi sepak bola Prancis.

Sebelumnya, Martial sudah bergabung dengan skuat Prancis untuk persiapan pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020. Les Bleus akan menghadapi Moldova dan Islandia.

Martial bermain 90 menit pada laga melawan Wolverhampton. Itu merupakan laga pertamanya setelah pulih dari cedera pangkal paha.

Cedera di lutut kanan membuat Martial harus menjalani sejumlah pemeriksaan. Ia pun kembali ke Manchester untuk memulai proses pemulihan.

Kabar cedera Martial menjadi pukulan bagi Ole Gunnar Solskjaer. Ia berharap kalau cedera Martial tidak serius dan bisa segera pulih dalam satu pekan.

Sebelumnya, Alexis Sanchez juga mengalami cedera dan membuatnnya harus absen membela Manchester United.

2 dari 2 halaman

Badai Cedera Manchester United

Masalah cedera menjadi satu di antara faktor kemunduran Manchester United pada musim 2018-19. Solskjaer sempat kehilangan banyak pemain utama karena cedera, beberapa di antaranya adalah Jesse Lingard, Ander Herrera, Nemanja Matic dan Alexis Sanchez.

Namun, Solskjaer bisa membuktikan kalau ia sanggup melewati tantangan tersebut. Manchester United memastikan tempat di perempat final Liga Champions setelah menumbangkan PSG.

Pada laga perempat final nanti, Manchester United akan berhadapan dengan Barcelona. Sementara itu, Solskjaer akan menyiapkan skuat untuk menghadapi Watford pada akhir Maret 2019, atau setelah laga internasional berakhir.

Sumber: Football Talk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer