Sukses


Nemanja Vidic Nilai Manchester United Membutuhkan Gelandang Baru

Bola.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United, Nemanja Vidic, menilai kalau The Red Devils lebih membutuhkan gelandang baru daripada bek. Menuruntya, Manchester United sudah memiliki kedalaman yang cukup untuk posisi bek tengah.

The Red Devils disebut mengincar Toby Alderweireld pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Belgia itu bisa diboyong dari Tottenham Hotspur dengan harga 25 juta pound.

Namun, Vidic memiliki penilaian berbeda. Ia menganggap kalau Manchester United tidak memiliki kedalaman di posisi gelandang, terutama pemain yang bisa bermain box-to-box.

"Saya akan senang jika Alderweireld bermain untuk Manchester United. Namun, bukan posisi itu yang seharusnya menjadi prioritas," ujar Vidic.

"Untuk berkompetisi di Liga Champion dan Premier League, Manchester United harus memiliki tambahan di lini tengah, terutama untuk pemain dengan karakteristik box-to-box."

"Mereka sudah punya lima pemain di lini pertahanan. Saya rasa itu cukup untuk melakukan rotasi dan saya menilai kalau bek tengah mereka memiliki performa yang bagus," ungkap Vidic.

Sebelumnya, Manchester United sudah mengincar Alderweireld pada bursa transfer musim panas 2018, namun transfer urung terjadi. Saat ini, Alderweireld terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur hingga Juni 2020.

2 dari 2 halaman

Incar Gelandang Anyar

Manchester United juga menjadikan sektor tengah sebagai area yang harus diperbaiki. Beberapa pekan lalu, The Red Devils dikabarkan mengincar pemain Lyon, Tanguy Ndombele.

Namun, Manchester United harus bersaing dengan Juventus yang juga mengincar pemain tersebut. Ndombele disebut sebagai gelandang box-to-box yang memiliki potensial besar.

Pemain berusia 22 tahun itu disebut memiliki karakteristik bermain seperti Paul Pogba dan N'Golo Kante.

Sumber: Football London

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer