Sukses


Manchester United Pertimbangkan Bek AS Roma

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan mempertimbangkan opsi untuk memboyong Kostas Manolas dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2019. Bek AS Roma itu bisa didapat dengan harga 36 juta euro (Rp 579,41 miliar).

Manchester United menjadikan sektor pertahanan sebagai area yang harus diperbaiki. The Red Devils sudah memiliki tiga opsi pemain untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Satu di antara pilihan mereka adalah Kostas Manolas. Pemain asal Yunani itu disebut menjadi kandidat yang paling mungkin direkrut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manolas berpeluang meninggalkan AS Roma jika klub tersebut gagal ke Liga Champions musim mendatang. The Red Devils bisa memboyong Manolas dengan harga 36 juta euro.

Jika Manolas datang, Manchester United siap melepas satu bek untuk memberikan ruang kepada Manolas. Saat ini, Manchester United memiliki Victor Lindelof, Chris Smalling, Eric Bailly, Phil Jones dan Marcos Rojo di posisi bek tengah.

Marcos Rojo menjadi kandidat pemain yang akan dilepas jika Manolas berhasil diboyong Manchester United.

2 dari 2 halaman

Dua Kandidat Lain

Sementara itu, Manchester United masih memiliki opsi lain untuk memperkuat sektor pertahanan mereka. Pemain tersebut adalah Toby Alderweireld dan Kalidou Koulibaly.

Peluang Manchester United untuk memboyong Koulibaly terbilang kecil karena keengganan Napoli untuk menjual bek andalannya tersebut. Selain itu, Koulibaly memiliki nilai yang sangat tinggi, yaitu mencapai 100 juta euro.

Alderweireld menjadi opsi yang paling realistis. Tottenham Hotspur berpeluang melepasnya karena kontrak pemain itu akan berakhir pada Juni 2020.

Sumber: The Sport Review

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer