Sukses


Willian: Ayo Chelsea, Segera Perpanjang Kontrak Saya!

Bola.com, Jakarta - Willian dilanda kegelisahan. Penyerang sayap ganas Chelsea tersebut belum disodori kontrak baru oleh klubnya.

Willian yang didatangkan dari Shakhtar Donetsk beberapa tahun yang lalu, merupakan salah satu pemain andalan The Blues. Ia kerap menjadi pembeda bagi Chelsea. Baik di era Jose Mourinho, Antoni Conte, atau Mauricio Sarri itu

Setahun terakhir Willian santer dirumorkan bakal pindah klub. Pasalnya kontraknya hampir habis di London Barat dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak. Lama bungkam soal ini, pemain asal Brasil itu akhirnya buka suara.

Willian engaku cukup khawatir dengan situasi kontraknya saat ini. "Saya hanya punya satu tahun lagi dalam kontrak saya di Chelsea," buka Willian kepada Evening Standard.

Ia mengakui bahwa belum mendapatkan sinyal untuk diajak berunding mengenai masa depannya.

Secara blak-blakan Willian berharap manajemen Chelsea segera menawarkannya perpanjangan kontrak baru.

"Saya tidak tahu apakah mereka masih menginginkan saya, namun saya masih ingin melanjutkan karier saya di sini. Saya masih ingin bermain untuk klub ini."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Klub yang Spesial

Willian menegaskan bahwa ia menjalani karir yang bahagia semenjak bergabung dengan Chelsea dan ia tidak ingin berpindah klub dalam waktu dekat.

"Klub ini sangat spesial bagi saya, karena saya memenangkan banyak gelar di tim ini. Saya mendapatkan cinta dari para fans dan orang-orang yang bekerja untuk klub ini."

"Saya merasa nyaman untuk bertahan di sini. Saya bahagia dan saya bermain baik dan mencetak gol. Saya juga masih bisa memberikan banyak hal untuk tim ini." ucap winger kelahiran 9 Agustus 1988 itu.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer