Sukses


Steven Gerrard Ingin Dibuat Bahagia oleh Liverpool

Bola.com, Liverpool - Steven Gerrard menyatakan kalau ia berharap Liverpool bisa meraih gelar Premier League 2018-19. Hal itu ia ungkapkan setelah tampil di Anfield pada laga amal antara Liverpool dan AC Milan.

Liverpool memiliki peluang besar untuk menjadi juara Premier League pada musim 2013-14. Namun karena tak konsisten, gelar tersebut melayang ke tangan Manchsester City.

Saat itu, Liverpool masih diperkuat Steven Gerrard yang menjabat sebagai kapten tim. Namun, Gerrard melakukan kesalahan fatal pada laga melawan Chelsea.

Peristiwa tersebut menjadi satu di antara penyebab Liverpool gagal mengamankan gelar pada musim 2013-14. Gerrard pun mengaku terus dihantui karena kesalahannya itu.

"Saya selalu mengenang peristiwa tersebut. Saya ingin melupakannya, namun tidak bisa. Itu adalah kesalahan yang fatal," ujar Gerrard.

"Saat ini, saya sudah memiliki beban kerja yang lumayan berat bersama Rangers. Hal itu membuat saya bisa sedikit terdistraksi dengan kejadian tersebut."

"Saya selalu memerhatikan Liverpool. Saya harap mereka bisa mengamankan gelar pada musim 2018-19. Hal itu akan membuat saya menjadi orang yang paling bahagia di dunia," ungkap Gerrard.

Liverpool tengah berjuang untuk mengamankan gelar Premier League. The Reds berada di peringkat pertama pada klasemen sementara Premier League dengan keunggulan dua poin atas Manchester City.

2 dari 2 halaman

Calon Penerus Jurgen Klopp

Steven Gerrard telah memasuki dunia manajerial. Hal itu membuatnya memiliki peluang untuk menangani The Reds pada masa mendatang.

Sebelumnya, Jurgen Klopp pernah memberikan pujian kepada Gerrard. Klopp mengatakan kalau Gerrard memiliki visi yang bagus untuk menjadi manajer The Reds.

Gerrard menangani Rangers sejak Juni 2018. Ia terikat kontrak dengan klub tersebut hingga Mei 2022. Sebelumnya, Gerrard merupakan manajer Liverpool U-18 dan tim cadangan The Reds.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer