Sukses


3 Fullback Berkelas yang Dibutuhkan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United harus belanja dengan tepat di bursa transfer musim panas depan, setelah kurang efektif di musim panas lalu. United gagal mendatangkan pemain penting sehingga mereka terlihat menderita pada musim ini.

Namun, setelah Ole Gunnar Solskjaer memberikan energi positif di klub, manajemen sekarang dituntut untuk mendukungnya di bursa transfer. Salah satu area yang harus diperbaiki Setan Merah adalah posisi fullback.

Antonio Valencia sepertinya akan meninggalkan klub pada musim panas. Sementara itu, Ashley Young sudah tidak muda lagi sehingga United membutuhkan penyegaran di posisi tersebut.

Saat ini, hanya Luke Shaw dan Diogo Dalot yang sepertinya bakal menjadi starter reguler pada musim depan. Oleh karena itu, mereka juga butuh tambahan pemain lagi untuk memperkuat sektor fullback.

Berikut ini tiga fullback yang bisa didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 4 halaman

Jose Gaya

Jose Gaya bermain untuk Valencia di La Liga dan juga menghadapi United dalam pertandingan Liga Champions pada awal musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu sudah membuat 35 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak satu gol.

Luke Shaw sudah bekerja terlalu keras pada musim ini dan masuknya Gaya akan memungkinkan manajer melakukan rotasi dan juga bereksperimen dengan beberapa formasi tergantung pada lawan yang dihadapi.

Pemain asal Spanyol itu bisa memberikan umpan silang yang akurat di kotak penalti. Setelah bermain di La Liga, Gaya mungkin membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi dengan permainan Premier League.

3 dari 4 halaman

Ricardo Pereira

Ricardo Pereira bermain untuk Leicester City dan pasti sekarang sudah bisa menyesuaikan dengan gaya permainan Premier League. Pemain internasional Portugal itu bergabung dengan The Foxes pada awal musim dari Porto.

Pereira sudah mencetak dua gol dan membuat empat assist dalam 28 penampilan di Premier League musim ini. Dia memiliki kaki yang cepat dan tahu bagaimana cara menghadapi ancaman dari lawan.

Setelah bermain di Premier League, United harus menganggapnya sebagai opsi yang bagus karena ia bisa bermain bergantian dengan Dalot. Pereira terikat kontrak dengan Leicester sampai tahun 2023.

4 dari 4 halaman

Aaron Wan-Bissaka

Wan-Bissaka sudah mencuri perhatian dengan penampilan impresifnya bersama Crystal Palace. Pemain Inggris itu baru berusia 21 tahun tetapi sudah membuat banyak orang terkesan dengan bakatnya.

Manchester United mungkin harus mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Wan-Bissaka ke Old Trafford. Namun, Setan Merah pasti tidak akan sia-sia memboyongnya ke klub.

Wan-Bissaka saat ini sudah membuat 31 penampilan di semua kompetisi untuk Palace dengan menyumbang tiga assist. Jika Ole Gunnar Solskjaer mencari pemain untuk meningkatkan kekuatan bek kanannya, Wan-Bissaka bisa jadi solusinya.

Sumber: Bola.net

10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake

Video Populer

Foto Populer