Sukses


Persaingan Liverpool dan Manchester City Bakal Sampai Laga Pamungkas

Bola.com, Jakarta - Jalur pacu Liverpool dan Manchester City di pentas Premier League 2018-2019 bakal berjalan sampai laga pamungkas. Hal itu diprediksi mantan gelandang Liverpool dan Timnas Inggris, Steve McManaman.

McManaman yakin, perseteruan Liverpool dan Manchester City akan semakin ketat, dan baru berakhir pada laga pamungkas. Sejak awal musim kemarin, Liverpool dan Manchester City bersaing dengan ketat untuk menjadi juara EPL. Kedua tim ini tampil dengan impresif dan konsisten sehingga mereka mendominasi Liga Inggris pada musim ini.

Saat ini Liverpool memuncaki klasemen sementara EPL, unggul dua poin dari Manchester City. Namun sang juara bertahan masih memiliki satu tabungan pertandingan lebih banyak ketimbang Liverpool karena keikutsertaan mereka di FA Cup.

McManaman percaya persaingan ketat kedua tim ini akan terus berlangsung hingga akhir musim nanti. "Kedua tim ini sudah menjalani musim yang fantastis dan kedua tim ini kemungkinan besar akan melanjutkan tren positif mereka hingga akhir musim," buka McManaman kepada Sportsmole.

McManaman mengakui sangat menikmati perburuan gelar juara premiership musim ini. Ia sudah lama tidak merasakan persaingan seketat ini dalam beberapa tahun terakhir. "Satu di antara mereka akan memenangkan trofi ini dan lainnya akan kalah dengan poin yang maksimal, sehingga tim yang kalah akan benar-benar tidak beruntung," tegasnya.

Bagi McManaman, Liverpool sudah mendapatkan kredit yang cukup sebagai penantang gelar juara musim ini. Pada musim lalu Manchester City menjadi penguasa tunggal di klasemen.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer