Sukses


Awal Semester II 2019, Manchester United Bermain di Singapura dan Shanghai

Jakarta - Manchester United bakal menyambangi kawasan Asia pada pramusim 2019. Manchester United bakal datang pada awal semester II tahun 2019, tepatnya pada medio Juli 2019. Dua lokasi yang sudah menjadi venue aksi Romelu Lukaku dkk adalah Singapura dan Shanghai, Tiongkok.

Kabar ini menjadi informasi positif bagi fans Manchester United yang berada di dua kota tersebut. Sebelumnya, Manchester United sudah menyatakan akan mendatangi Australia pada musim panas mendatang. Manchester United bakal meladeni Perth Glory (13/7/2019) dan Leeds United (17/7/2019).

Operator International Champions Cup (ICC) mengumumkan partisipasi Paul Pogba dkk pada turnamen di Singapura bersama Tottenham Hotspur, Juventus, dan Inter Milan.Mereka bakal menghadapi Inter Milan (20/7/2019), dan Juventus meladeni Tottenham Hotspur sehari kemudian di National Stadium. Setelah itu MU terbang ke Tiongkok untuk bersua Tottenham Hotspur di Shanghai pada 25 Juli.

Ini merupakan kunjungan pertama Manchester United ke Asia sejak 2016. Pada dua tahun terakhir mereka pergi ke Amerika Serikat untuk menjalani ICC. "Kami ingin memperkenalkan gaya hidup di Tiongkok. Kami juga berencana menciptakan pengalaman menonton di Old Trafford bagi masyarakat setempat," kata Direktur Manchester United, Richard Arnold, dilansir Manchester Evening News.

2 dari 2 halaman

MU di ICC

Manchester United rutin mengikuti ICC sejak 2014. Mereka beraksi di AS dan Tiongkok untuk turnamen pramusim paling bergengsi tersebut. The Red Devils pernah menjadi juara ketika mengalahkan Liverpool pada laga puncak edisi 2014. Namun, mereka tampil mengecewakan pada tuga edisi terakhir. 

ICC sudah mengumumkan beberapa kota penyelenggara untuk edisi 2019. Mayoritas pertandingan bakal berlangsung di AS, di antaranya Los Angeles, Houston, Chicago, dan Boston. Laga di Asia bakal berlangsung di Singapura dan Shanghai. Sementara partai ICC di Eropa hadir di London, Cardiff, dan Stockholm.

Video Populer

Foto Populer