Sukses


Unai Emery Yakin Antar Arsenal Berlaga di Liga Champions

Bola.com, London - Unai Emery mengungkapkan optimismenya kalau Arsenal bisa mengakhiri musim dengan menempati posisi empat besar. Menurutnya, karakter Arsenal di bawah kendalinya sudah mulai terlihat.

"Target utama kami adalah finis di posisi empat besar, karena itu kami harus berusaha keras. Kami semakin kompetitif dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," ujar Emery.

"Kami akan menjalani delapan laga terakhir. Kami harus bisa tampil luar biasa, seperti ketika menghadapi Manchester United."

"Kami tahu target tersebut sulit dicapai, karena kami bersaing dengan klub-klub besar. Namun, Arsenal menunjukkan karakter yang hebat. Kami percaya diri bisa mencapai target," ungkap Emery.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat keempat pada klasemen sementara Premier League. The Gunners unggul dua poin dari Manchester United dan tertinggal satu poin dari Tottenham Hotspur.

Pada laga Premier League berikutnya, Arsenal akan menghadapi Newcastle United. Laga tersebut akan berlangsung di Emirates Stadium pada Senin (1/4/2019) atau Selasa dini hari WIB.

2 dari 2 halaman

Skenario Alternatif

Emery juga mengungkapkan kalau Arsenal masih memiliki opsi alternatif untuk tampil di Liga Champions pada musim mendatang. Caranya adalah melalui Liga Europa.

"Kami masih memiliki jalan lain untuk tampil di Liga Champions pada musim mendatang. Namun, cara tersebut cukup berat, karena tantangannya adalah kami harus menjadi juara."

"Jalan yang saya maksud adalah melalui Liga Europa. Kami harus menjaga optimisme untuk bisa meraih target," ungkap Emery.

Arsenal menembus babak perempat final Liga Europa. The Gunners akan berhadapan dengan Napoli untuk memperebutkan tempat di babak semifinal.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer