Sukses


Chelsea Bakal Berusaha Keras Pertahankan Hudson-Odoi

London - Pemain depan Chelsea, Callum Hudson-Odoi, masuk dalam daftar berlanja sejumlah klub top Eropa pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, The Blues akan berusaha keras mempertahankan Hudson-Odoi. 

Tak tanggung-tanggung, pemain 18 tahun itu diminati Manchester United, Liverpool, Barcelona, Bayern Munchen, dan Juventus. Klub-klub tersebut siap menggoda Hudson-Odoi dengan gaji besar. 

Dia tampil impresif bersama Chelsea dan timnas Inggris musim ini. Akan tetapi, pemain yang berposisi sebagai winger kanan itu kurang bahagia di Chelsea, akibat tidak selalu bermain di tim utama.

Negosiasi kontrak baru pun menemui jalan buntu. Padahal durasi kerja Hudson-Odoi akan habis pada musim panas 2020. Tawaran kontrak baru bernilai 85.000 poundsterling per pekan sudah ditolak.

Meski belum juga berhasil mengamankan masa depan Callum Hudson-Odoi, Chelsea cukup percaya diri. Manajer Maurizio Sarri memastikan timnya akan mati-matian mempertahankan Hudson-Odoi.

"Saya tidak dapat mengatakan apakah dia akan menandatangani kontrak baru atau tidak, tetapi saya pikir dia akan tetap di sini bersama kami bagaimanapun juga," ujar Sarri.

Dengan terancam ditinggal Eden Hazard ke Real Madrid, Chelsea memang akan sangat membutuhkan Hudson-Odoi untuk musim 2019-2020.

Sumber: Liputan6

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer