Sukses


Hati-hati Manchester United, Agen Paul Pogba Bermanuver Komunikasi dengan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Kabar yang menyebut jika Paul Pogba akan pindah ke Real Madrid bisa jadi bukan rumor biasa. Agen sang gelandang serang, Mino Raiola, bocorannya sudah mulai melakukan negosiasi dengan pihak Los Blancos.

Pada saat menjalani jeda internasional dua pekan lalu, Paul Pogba membuat pernyataan di depan media yang sangat mengejutkan. Pemain berusia 26 tahun tersebut berkata bahwa Real Madrid adalah salah satu klub impiannya.

Hal ini sontak membuat rumor jika Pogba ingin bergabung dengan Madrid menguat. Apalagi, pada paruh pertama musim 2018-2019 ini, Pogba sempat dikabarkan tidak lagi betah bermain untuk Setan Merah.

Beberapa media di Inggris menyebut jika ucapan Paul Pogba bahwa Real Madrid adalah klub impiannya bukan sebagai isapan jempol. Apalagi, jika melihat reputasi agen Pogba yakni Mino Raiola yang cukup licin.

Awal pekan ini, dikutip dari Marca, Raiola bahkan dikabarkan sudah memulai pekerjaan untuk bisa membawa Pogba ke Madrid pada musim depan. Raiola sudah melakukan sebuah manuver.

Menurut media asal Spanyol itu, Raiola sudah menjalin kontak dengan pihak Real Madrid. Agen dengan badan tambun itu dilaporkan telah melakukan dua panggilan telepon dengan Madrid sepanjang pekan lalu. Telepon tersebut diyakini terkait dengan transfer Pogba.

Paul Pogba saat ini masih punya kontrak dengan United hingga tahun 2022 yang akan datang.

2 dari 2 halaman

Santapan Media di Spanyol

Selain dari Marca, update transfer Paul Pogba juga menjadi tajuk bagi media Spanyol lain. AS misalnya, mereka membuat laporan bahwa pihak Manchester United sudah menyiapkan tawaran jika Real Madrid ingin mendapatkan Pogba.

Dari sumber yang didapatkan oleh AS, pihak United akan meminta dua pemain penting Real Madrid untuk dimasukkan dalam proposal transfer Pogba.

Dua pemain yang diminta oleh United adalah Gareth Bale dan Toni Kroos. Bale sendiri sudah lama menjadi pemain yang masuk dalam bidikan Madrid. Sementara, Kroos dinilai bisa jadi pengganti Ander Herrera yang kontraknya akan habis pada akhir musim 2018-2019.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer