Sukses


Kapten Manchester United Dapat Tawaran Bermain di Amerika Serikat

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Antonio Valencia, dikabarkan sudah mendapat sodoran kontrak dari satu di antara klub Major League Soccer (MLS). Valencia dipastikan berpisah dengan The Red Devils pada akhir musim 2018-19.

Luis Valencia, ayah dari Antonio Valencia menyatakan kalau anaknya berpeluang melanjutkan karier di Amerika Serikat. Pemain berusia 33 tahun itu sudah mendapat tawaran kontrak berdurasi dua tahun.

“Antonio Valencia dapat tawaran dari klub MLS. Ia berpeluang melanjutkan karier di sana dengan kontrak berdurasi dua tahun,” ujar Luis.

“Satu hal yang pasti adalah ia tidak akan melanjutkan kariernya di Manchester United. Ia menginginkan perubahan dan klub juga tak memberikan penawaran baru.”

“Itulah kehidupan, semua pasti ada akhirnya. Arsenal, West Ham, Inter Milan dan klub-klub dari China juga tertarik, namun semuanya bergantung kepada Antonio,” ungkap Luis Valencia.

Antonio Valencia telah membela Manchester United sejak 2009, artinya ia telah berada di klub tersebut selama sepuluh musim. Namun pada musim 2018-19, Valencia tidak lagi menjadi andalan karena kondisi fisiknya menurun. Sejauh ini, Valencia baru mencatatkan lima penampilan pada Premier League musim ini.

 

2 dari 2 halaman

Masuk Pemain Elite Manchester United

Antonio Valencia merupakan satu di antara pemain yang menjadi penyintas di Manchester United. Ia melewati kesuksesan bersama Sir Alex Ferguson, dan masih menjadi andalan ketika The Red Devils ditangani David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho.

Tidak hanya menjadi sekadar pemain, Valencia mendapat kehormatan menjadi kapten tim setelah Wayne Rooney hengkang. Hal itu membuatnya sejajar dengan para kapten The Red Devils, yaitu Eric Cantona, Roy Keane, Gary Neville, dan Nemanja Vidic.

Selama membela Manchester United, Antonio Valencia merasakan dua gelar Premier League dan satu gelar Liga Europa.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Video Populer

Foto Populer