Sukses


3 Pemain Yang Layak Ditendang Manchester United Seusai Takluk dari Wolves

Bola.com, Jakarta - Manchester United mendapat hasil memalukan saat takluk dari Wolverhampton Wanderers, pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. Kekalahan dengan skor 1-2 tersebut, membuktikan ada beberapa pemain yang wajib dilepas Ole Gunnar Solskjaer pada akhir musim ini.

Setidaknya ada tiga pemain yang tampil buruk dan tidak layak lagi membela Setan Merah. Kekalahan itu merupakan kabar buruk bagi Manchester United yang sedang berjuang mengamankan empat besar di akhir musim nanti. Manchester United harus memenangkan enam laga sisa di Premier League jika ingin kembali bermain di Liga Champions musim depan.

Permainan Manchester United jauh di bawah standar mereka. Skuat MU tampak kebingungan dan sulit menciptakan peluang. Uniknya, di akhir laga Solskjaer tetap memuji skuat Manchester United untuk membesarkan hati mereka.

Di antara performa buruk tersebut, ada tiga pemain Manchester United yang tampil paling mengecewakan.

 

2 dari 4 halaman

Ashley Young

Tampaknya Young sudah melewati puncak permainan terbaiknya. Dia kesulitan mengikuti kecepatan pemain-pemain lawan. Young membuat Manchester United kesulitan karena mendapatkan hadiah kartu merah di babak kedua. Dia melakukan pelanggaran yang seharusnya tidak perlu.

Kekurangan satu pemain membuat Manchester United kesulitan. Kabar beredar, Manchester United sudah siap mengejar Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace begitu bursa transfer dibuka. Dan performa buruk Young pada laga tersebut bisa mendorong Manchester United untuk bertindak lebih cepat.

 

3 dari 4 halaman

Fred

Dia melakukan blunder fatal yang berujung pada gol pertama Wolves. Musim pertamanya berjalan begitu buruk, dia didatangkan dari Shakhtar Donetsk dengan 52 juta pounds tahun lalu, tetapi performanya jauh dari memuaskan.

Dia sulit mendapatkan menit bermain, dan begitu diberi kesempatan, Fred justru gagal memanfaatkannya dengan baik. Dia lagi-lagi tampil mengecewakan, khususnya pada laga ini.

Jika penampilan Fred tidak kunjung memuaskan, bukan tidak mungkin Manchester United bakal segera melepasnya akhir musim ini.

 

4 dari 4 halaman

Chris Smalling

Bek tengah Manchester United ini membantu Wolves memetik kemenangan dengan mencetak gol bunuh diri. Dia lagi-lagi membuktikan kecerobohannya. Smalling tidak bisa benar-benar konsisten. Dia merupakan pemain yang setengah-setengah di Manchester United, kadang apik, kadang tampil buruk.

Manchester United berniat mendatangkan bek tengah kelas top di bursa transfer berikutnya, tetapi mungkin saja posisi Smalling aman. Sebenarnya Phil Jones merupakan beban yang sesungguhnya dan harus segera dilepas, tetapi Manchester United justru baru saja memberinya kontrak baru.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer