Sukses


Liverpool Siap Menyulut Amarah Everton

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan tertarik merekrut Richarlison dari Everton. Hal itu berpotensi membuat suporter Everton marah.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan bertemu dengan agen dari Richarlison, Renato Velasco, di tempat tinggalnya. Hal itu memantik spekulasi kalau Klopp berniat memboyong Richarlison ke Anfield.

Richarlison bergabung ke Everton pada bursa transfer musim panas 2018 setelah ditebus dari Watford dengan harga 35 juta pound. Ia merupakan rekrutan Marco Silva, yang merupakan mantan manajer Watford.

Richarlison menunjukkan performa yang positif untuk Everton. Ia sudah mencetak 13 gol dari 33 penampilan untuk Everton.

Catatan tersebut membuat Richarlison menjadi pemain favorit di Goodison Park. Alasan itu membuat suporter Everton akan marah besar jika Richarlison menyeberang ke Anfield.

Saat ini, Richarlison masih terikat kontrak dengan Everton hingga Juni 2023. Liverpool harus menyiapkan dana yang besar jika serius ingin mendatangkan Richarlison pada musim panas mendatang.

2 dari 2 halaman

Pujian dari Jurgen Klopp

Richarlison merupakan satu di antara pemain muda yang mendapat pujian dari Jurgen Klopp. Ia mengatakan kalau pemain berusia 21 tahun itu memiliki potensi yang besar.

“Ia adalah pemain yang hebat. Kami akan sangat beruntung jika bisa memilikinya,” ungkap Klopp beberapa bulan yang lalu.

Selain Liverpool, klub-klub top Eropa juga sudah mengintai Richarlison. Barcelona disebut berada dalam jajaran tersebut.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer