Sukses


Romelu Lukaku Berpeluang Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Manchester - Agen dari Romelu Lukaku, Federico Pastorello, menyatakan kalau kliennya tersebut membuka peluang untuk meninggalkan Manchester United. Hal itu mengisyaratkan kalau Lukaku tak begitu tertarik dengan skenario permainan Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah Solskjaer menangani Manchester United, ia kerap menempatkan Romelu Lukaku sebagai winger. Keputusan itu membuat Lukaku tak lagi merasa nyaman.

Pastorello mengatakan kalau Lukaku ingin fokus mengakhiri musim sebelum mempertimbangkan opsi yang dimiliki.

"Saat ini, Lukaku hanya ingin menyelesaikan musim bersama Manchester United. Mereka sedang bersaing ketat untuk mencapai target empat besar," ujar Pastorello.

"Lukaku adalah pemain yang suka mencari tantangan. Ia akan mempertimbangkan tawaran yang bisa menjanjikannya banyak gelar."

"Masa depan Lukaku masih terbuka dan ia menyukai Italia. Namun untuk saat ini, lebih kita tidak usaha mendiskusikan hal tersebut."

"Lukaku masih memiliki kontrak selama tiga tahun lagi bersama Manchester United," ungkap Pastorello.

Romelu Lukaku menjalani musim keduanya bersama Manchester United sejak direkrut dari Everton pada 2017. Pada musim 2018-19, Lukaku sudah mencatatkan 12 gol dari 28 penampilan bersama The Red Devils di Premier League.

2 dari 2 halaman

Juventus Tertarik Boyong Romelu Lukaku

Romelu Lukaku sempat memantik amarah suporter Manchester United ketika dikaitkan dengan Juventus. Saat itu, Lukaku mengatakan kalau ia tertarik melanjutkan karier di Italia.

Manchester United pun mempertanyakan komitmen Lukaku pada awal musim 2018-19. Kondisi tersebut sempat diperparah dengan Lukaku yang mengalami penurunan produktivitas gol.

Lukaku sempat tersingkir ke bangku pemain pengganti sebelum kembali ke starting lineup di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer