Sukses


Liverpool Mulai Stabil Menang, Virgil van Dijk: Kami Tidak Boleh Blunder Lagi

Jakarta - Bek Liverpool, Virgil Van Dijk sangat senang dengan kemenangan lawan Southampton dini hari tadi. Van Dijk menyebut kemenangan ini sangat penting dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini

Liverpool kembali memetik poin penuh di pertandingan pekan ke 33 EPL musim ini. Mereka berhasil menaklukan Southampton di Saint Mary Stadium dengan skor akhir 3-1.

Kemenangan ini membuat mereka kembali naik ke puncak klasemen sementara EPL. Mereka unggul dua poin dari Manchester City yang minggu ini harus bermain di ajang semi final FA Cup.

Van Dijk mengatakan pertandingan yang tersisa bagi Liverpool semakin sedikit. Tak boleh ada lagi kesalahan atau hasil minor yang diraih Liverpool.

"Saya rasa sudah tidak banyak pertandingan yang tersisa musim ini," buka sang bek kepada Sky Sports.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Fokus Total

Van Dijk menyebut bahwa sejak awal timnya tahu bahwa Southampton berpeluang untuk membuat mereka kerepotan sejak awal pertandingan.

Namun van Dijk menyebut bahwa timnya benar-benar menunjukkan hasrat yang besar sehingga mereka bisa bangkit dari ketertinggalan dan meraih poin penuh.

"Kami berada dalam sebuah titik di mana sebuah kesalahan saja bisa berakibat fatal bagi kami. Kami benar-benar ingin memenangkan pertandingan hari ini apapun resikonya."

3 dari 3 halaman

Layak Menang

Meski tertinggal lebih dahulu, Van Dijk menegaskan bahwa Liverpool layak memenangkan pertandingan ini.

Ia menilai Southampton tidak banyak membuat peluang berarti terutama di babak kedua, sehingga timnya layak keluar sebagai pemenang laga ini.

"Mereka tidak punya peluang di babak kedua kecuali melalui eksekusi bola-bola mati. Jadi saya rasa kami memang layak meraih kemenangan ini." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer