Sukses


Betah di Chelsea, David Luiz Tolak Tawaran dari Klub Timur Tengah

Bola.com, Jakarta - David Luiz menunjukkan hasrat ingin bertahan lebih lama lagi di Chelsea. Sang bek dikabarkan menolak tawaran besar dari Klub Timur Tengah demi bertahan di Stamford Bridge.

Setelah sempat dirumorkan akan pergi dari Chelsea tahun lalu, nasib David Luiz berubah 180 derajat musim ini.

Di bawah kendali Maurizio Sarri, ia kembali menjadi bek utama The Blues di mana ia ditandemkan dengan Antonio Rudiger.

Luiz sendiri kontraknya akan habis pada akhir musim nanti. Pihak Chelsea dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan negosiasi kontrak baru dengan sang bek.

Namun dilansir Evening Standard, David Luiz mendapatkan tawaran yang besar dari luar Inggris. Namun ia dikabarkan menolak tawaran itu demi bertahan di Chelsea.

 Menurut laporan tersebut, Luiz tengah didekati oleh tim asal Qatar. Klub yang identitasnya dirahasiakan ini dikabarkan ingin menggunakan jasa sang bek di musim panas nanti.

Mereka benar-benar serius untuk mendatangkan sang bek. Mereka dikabarkan menawarkan kontrak berdurasi 3 tahun di Qatar.

Tidak hanya itu, Luiz juga mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Klub itu disebut siap membayar Luiz sebesar 220 ribu pounds per pekan, di mana angka ini naik drastis dari gajinya yang bernilai 130 ribu pounds per pekan di Chelsea.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Minta Kontrak 2 Tahun

Namun laporan itu menyebut bahwa Luiz sudah menolak tawaran tersebut. Ia dikabarkan ingin bertahan di Chelsea sehingga ia menolak tawaran menggiurkan tersebut.

Namun proses perpanjangan kontrak Luiz sendiri tidak berjalan lancar. Pasalnya ada perbedaan visi antara sang pemain dan juga pihak klub.

Luiz kabarnya menginginkan kontrak berdurasi 2 tahun, sementara pihak Chelsea hanya bersedia mengontraknya satu tahun karena kebijakan klub mereka untuk pemain di atas 30 tahun.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer