Sukses


Hazard Takjub dengan Gol Spektakulernya ke Gawang West Ham

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Eden Hazard, mencetak gol spektakuler ke gawang West Ham United, pada lanjutan Premier League 2018-2019, Selasa (9/4/2019) dini hari WIB. Dia mengisyaratkan takjub dengan gol tersebut, bahkan menyebutnya sebagai gol spesial. 

Gol yang Hazard cetak tersebut tercipta pada menit ke-24. Pemain asal Belgia tersebut berhasil seorang diri menerobos barisan pemain West Ham yang sedang menumpuk di depan kotak penalti.

Penampilan ciamik itu lalu dilengkapi dengan gol keduanya yang bersarang jelang wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya permainan. Dia membantu Chelsea mengalahkan West Ham dengan skor 2-0.

Gol pertama yang dicetak Hazard membuat banyak orang terkagum, termasuk mungkin Real Madrid yang belakangan ini diisukan ingin memboyongnya pada musim panas nanti. 

"Itu adalah sesuatu yang spesial! Saya mengambil bola dan mencoba membawanya ke depan," tutur Hazard soal gol pertamanya setelah pertandingan kepada Sky Sports.

"Di kotak penalti, sulit bagi para pemain bertahan menghalangi saya. Bila mereka melakukannya, kami bisa mendapatkan penalti," lanjutnya.

Dengan postur tubuhnya yang kecil, Hazard bisa meliuk-liuk menghindari jegalan para pemain lawan yang berpostur lebih tinggi darinya. 

"Saya kecil, jadi lebih baik saat bermain melawan pemain bertubuh tinggi. Sulit bagi mereka untuk mengubah arah," tambah Hazard. 

"Saya mungkin sedikit beruntung dengan tembakan itu. Saya hanya ingin menembak secepat mungkin. Saat saya melihat bola di gawang, saya merasa sangat senang," imbuh Eden Hazard

Sumber: Bola.net 

  

Video Populer

Foto Populer