Sukses


Gonzalo Higuain Risau Rencana Kepergian Eden Hazard ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Gonzalo Higuian berharap manajemen Chelsea melakukan segala cara untuk mempertahankan Eden Hazard di dalam tim musim depan.

Pemain Timnas Belgia itu tengah menjadi sorotan di bursa transfer. Ia menolak untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea yang akan habis pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Sejauh ini eks pemain Lille itu dirumorkan akan pindah ke Spanyol. Ia dikabarkan akan menerima pinangan dari Real Madrid yang sudah mengincarnya sejak beberapa tahun yang lalu.

Higuain sendiri mengakui bahwa ia takut Hazard akan benar-benar hengkang di musim panas nanti. "Ketika seorang pemain memiliki hasrat, sangat sulit untuk mengubah pikiran mereka," buka Higuain kepada ESPN FC.

Higuain sendiri mengaku buta terkait masa depan Hazard di Chelsea, apakah sang playmaker bertahan atau memutuskan hengkan di akhir musim nanti.

Ia menyebut situasi itu merupakan privasi dari sang pemain dan pihak manajemen, di mana ia mendoakan yang terbaik untuk timnya.

"Apa yang bisa saya katakan? Hal ini merupakan urusan para petinggi klub dan juga sang pemain."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Pernah Bertanya Kehidupan di Real Madrid

Higuain berharap bahwa Hazard bisa menolak bujuk rayu Real Madrid untuk tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Anda bisa lihat level permainannya dan bagaimana ia terus memberikan poin kepada tim ini. Ia selalu memberikan tim ini gol dan sejujurnya dia adalah aset yang berharga untuk tim ini."

"Sekarang masalahnya ada di keputusan direksi dan juga keputusan Eden. Saya tidak bisa melakukan apa-apa dalam tahapan ini. Dia tidak pernah bertanya kepada saya terkait kehidupan di Real Madrid, namun saya mendoakan apapun yang ia putuskan akan membuatnya bahagia. Namun saya pribadi berharap dia bertahan." ucap Higuain.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer