Sukses


Victor Lindelof Bakal Jadi Pilar Penting Manchester United di Lini Belakang

Manchester - Mantan winger Manchester United, Jesper Blomqvist, menyebut Victor Lindelof merupakan pemain dengan mental kuat. Dia yakin Lindelof bakal menjadi sosok penting di jantung pertahanan MU. 

Pemain yang dibeli dari Benfica itu menorehkan start yang kurang meyakinkan bersama The Red Devils. Pada musim perdananya, Lindelof masih kesulitan beradaptasi dengan intensitas Premier League, sehingga lebih banyak diparkir oleh Jose Mourinho. 

Namun, performanya semakin membaik pada musim kedua bersama Manchester United. Dia memperlihatkan grafik perkembangan yang pesat. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, terus memercayainya Victor Lindelof untuk menempati pos di jantung pertahanan. 

"Saya pernah diwawancarai saat pertama kali MU merekrut Victor, dan pada saat itu saya bilang bahwa anak ini perlu diberi waktu lebih," buka Blomqvist kepada PA Sports.

"Saya rasa dia memiliki mental yang sangat kuat untuk menjadi pemain hebat. Bagi saya itu adalah faktor terpenting yang harus dimiliki seorang pemain."

"Dia juga memiliki atribut lain yang dibutuhkan untuk menjadi bek tengah utama Manchester United. Dia sangat percaya diri saat membawa bola dan dia juga sangat cepat. Dia juga sangat kuat saat berduel satu lawan satu," paparnya. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Bangga

Blomqvist yang merupakan kompariot Lindelof mengaku bangga ketika melihat pemain Swedia berhasil mengatasi tekanan di MU, dan menjadi pemain bintang di sana.

"Saya rasa Victor sudah menunjukkan kualitasnya saat ini. Dengan semakin banyaknya menit bermain yang dia dapatkan, dia akan menjadi lebih kuat dan juga lebih percaya diri."

"Bagaimana perkembangannya musim ini benar-benar fantastis. Sebagai sesama orang Swedia, saya sangat bangga melihatnya bermain dengan baik di United. Saya rasa dia sudah melakukan pekerjaan yang brillian," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer