Sukses


Cetak Gol ke Gawang Manchester United, Bukti Theo Walcott Selalu Siap Maksimal untuk Everton

Bola.com, Liverpool - Penyerang Everton, Theo Walcott, sukses mencetak satu dari empat gol yang bersarang ke gawang Manchester United dalam pertandingan pekan ke-35 Premier League di Goodison Park, Minggu (21/4/2019). Gol yang dicetaknya tersebut menjadi bukti bahwa mantan pemain Arsenal itu selalu siap ketika dibutuhkan oleh timnya.

Everton berhasil mengungguli Manchester United lewat gol yang dicetak Richarlison pada menit ke-13 dan Gylfi Sigurdsson pada menit ke-28. Gol yang dicetak Lucas Digne pada menit ke-56 dan Theo Walcott pada menit ke-64 menjadi mimpi buruk The Red Devils yang harus pulang dengan rasa malu karena dihabisi 0-4 oleh Everton.

Theo Walcott sukses mencetak gol hanya dalam waktu 13 menit setelah masuk menggantikan Richarlison di awal babak kedua. Mantan pemain Arsenal itu pun menegaskan kemenangan atas Manchester United merupakan hasil kerja keras tim dan kesuksesannya mencetak gol adalah bukti kesiapannya untuk memberikan yang terbaik untuk tim.

"Kami semua bekerja sangat keras bersama-sama dan hal tersebut berhasil diperlihatkan. Hal yang paling penting adalah penggemar, mereka menikmati cuaca dan kami menikmati hari ini," ujar Walcott seperti dilansir BBC Sports.

"Saya merasa kesulitan, tapi tim ini benar-benar bermain dengan baik. Yang harus Anda lakukan adalah tetap menundukkan kepala, berlatih keras, dan ini membuktikan bahwa saya siap ketika saya dipanggil," lanjutnya.

 

Kemenangan telak ini membawa Everton naik tiga peringkat ke posisi ketujuh, tepat di bawah Manchester United yang tidak bergeser dari posisinya. Everton kini mengemas 49 poin dari 35 poin, terpaut 15 poin dari The Red Devils yang baru 34 kali bermain.

Video Populer

Foto Populer