Sukses


Bungkam Manchester United 4 Gol Tanpa Balas, Marco Silva Puas dengan Performa Everton

Bola.com, Liverpool - Everton bermain menggila dan membungkam Manchester United dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan pekan ke-35 Premier League di Goodison Park, Minggu (21/4/2019). Manajer Everton, Marco Silva, merasa puas dengan performa tim asuhannya, terutama karena ini menjadi cleansheet kelima dalam tujuh laga terakhir yang dijalani The Toffees.

Everton meraih kemenangan telak 4-0 atas Manchester United setelah Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan Theo Walcott, masing-masing mencetak satu gol yang menggetarkan gawang David de Gea. Bahkan Everton mampu tampil mendominasi di depan para pendukung yang memadati Goodison Park.

Manajer Everton, Marco Silva, tak bisa menutupi kegembiraannya atas hasil luar biasa yang diraih tim asuhannya.

"Saya sangat gembira dengan apa yang diperlihatkan para pemain. Penting untuk mengingatkan Anda apa yang kami lakukan dalam empat laga kandang terakhir, kami berlari dengan fantastis," ujar Marco Silva seperti dilansir BBC Sports.

"Performa terakhir kami dalam laga tandang tak cukup bagus dan kami harus memperlihatkan sesuatu yang berbeda, kami melakukannya. Kami menjadi tim terbaik di lapangan sejak menit pertama hingga terakhir," lanjutnya.

Pelatih asal Portugal itu bahkan merasa sangat gembira karena Everton berhasil mencetak cleansheet kelima dalam tujuh pertandingan terakhir.

"Kembali mencetak cleansheet adalah hal yang penting dan kami tetap berjuang untuk mendapatkan apa yang kami inginkan. Ketika kami menang menghadapi Chelsea kami sudah 26 pertandingan tanpa kemenangan menghadapi tim-tim enam besar. Setelah kami menang, saya katakan berulang kali kami akan berubah dan sekarang kami bermain dengan kualitas di kandang," ujar Marco Silva.

"Penting untuk melihat para penggemar kami bisa menikmati apa yang kami lakukan, itu adalah segalanya dari saya inginkan sebagai seorang manajer. Kami bermain sangat baik dan dalam tujuh pertandingan terakhir, kami membuat lima cleansheet," tegas manajer Everton itu.

 

Video Populer

Foto Populer