Sukses


Legenda Liverpool Sarankan Manchester United Depak 3 Pemain

Manchester - Jamie Carragher mengatakan ada tiga pemain Manchester United (MU) yang belakangan bermain buruk. Legenda Liverpool itu menyarankan Ole Gunnar Solskjaer berbicara dengan ketiganya, atau jika perlu melepas mereka agar MU tak semakin terpuruk.

MU kalah menyesakkan dengan skor 0-4 melawan Everton pada lanjutan Premier League di Goodison Park, Minggu (21/4/2019). Keempat gol The Toffees dicetak oleh Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan The Walcott.

Kekalahan tersebut itu membuat MU masih tertahan di posisi keenam klasemen. Setan Merah mengoleksi 64 poin dari 34 laga. 

Manchester United tertinggal dua poin dari Arsenal yang menempati posisi keempat, yang menjadi batas mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. 

"Pemain harus bertanggung jawab atas kekalahan ini. Mereka seharusnya melakukan hal yang lebih baik," kata Carragher seperti dilansir Express, Senin (22/4/2019). 

"David De Gea, Paul Pogba, dan Anthony Martial yang kelihatan paling menurun. Konsentrasi mereka seperti terganggu masalah kontrak," imbuh dia soal tiga pemain Manchester United yang tampil di bawah performa terbaik. 

 

 

2 dari 2 halaman

Tegas

Carragher menilai Solskjaer tak perlu ragu melepas para pemain bintangnya jika diperlukan. Ia yakin MU masih punya daya tarik untuk pemain bintang lain.

"MU adalah klub besar. Kehilangan beberapa pemain tak membuat mereka runtuh," kata Carragher.

"Manajemen Manchester United terkadang lupa kalau mereka klub besar. Jangan biarkan para pemain ingin mendikte klub dalam urusan kontrak."

Video Populer

Foto Populer