Sukses


Hasil Chelsea Vs Burnley 2-2: Rawan Tergusur dari Zona Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Chelsea mengalami kemunduran dalam upaya mempertahankan peluang tampil di Liga Champions musim depan. Bermain di Stamford Bridge, Selasa dini hari WIB (23/4/2019), the Blues ditahan tim papan bawah, Burnley, dengan skor 2-2.

Chelsea bahkan dikejutkan dengan gol tim tamu, delapan menit dari kick-off pertandingan. Jeff Hendrick membawa Burnley unggul 1-0.

Chelsea seolah bakal menampilkan dominasinya dalam duel ini. Tim tuan rumah mampu melesakkan dua gol dalam durasi dua menit, yang mampu membawa mereka ganti unggul.

Hanya berselang empat menit dari gol Hendrick, Chelsea menyamakan skor jadi 1-1 melalui N’Golo Kante (8’). Kemudian Gonzalo Higuain membuat skor jadi 2-1 pada menit ke-12.

Hanya, 10 menit kemudian, skor kembali berubah, menjadi 2-2. Ashley Barnes menceploskan gol pada menit ke-24 untuk menyelamatkan Burnley dari kekalahan.

Pasalnya, hingga laga usai, kedua tim tak mampu mencetak gol lagi.

Buat Chelsea, ini hasil yang tak diharapkan. Posisi mereka masih di empat besar (batas aman zona Liga Champions), namun rawan gusur. Setelah Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Arsenal tumbang pada laga pekan lalu, Chelsea punya peluang mengamankan posisi di empat besar.

Imbaslnya, poin 67 yang dikoleksi Chelsea sejauh ini dari 35 pertandingan, rawan disalip Arsenal dan Manchester United yang berada di peringkat kelima dan keenam, masing-masing dengan poin 66 dan 64. Arsenal dan Man United masih memiliki satu sisa pertandingan lebih banyak.

Video Populer

Foto Populer