Sukses


Pujian James Milner untuk Kiper Liverpool

Bola.com, Liverpool - James Milner mengatakan kalau Simon Mignolet memiliki peran penting terhadap hasil positif yang diraih Liverpool pada musim 2018-19. Menurutnya, Mignolet masih menjadi bagian dari skuat Liverpool.

Kedatangan Alisson Becker membuat Simon Mignolet tergusur sebagai kiper utama Liverpool. Ia sempat meminta hengkang, namun permintaannya tak dikabulkan manajemen The Reds.

Mignolet sempat mengeluh dengan perlakuan manajemen Liverpool. Namun, ia tetap menerima statusnya sebagai kiper pilihan kedua.

Sikap profesional yang ditunjukkan Mignolet mendapat pujian dari James Milner. Menurutnya, Mignolet memiliki karakter yang kuat dan memahami kebutuhan tim.

"Kami memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Bahkan, para pemain pengganti memiliki mental yang positif," ujar Milner.

"Simon Mignolet menjadi pemain yang saya kagumi. Walaupun jarang mendapat kesempatan tampil, ia tetap mengikuti sesi latihan dengan baik."

"Saya tidak pernah melihat pemain yang memiliki mental bagus sepert Mignolet. Ia tidak segan untuk membantu Alisson Becker untuk tampil lebih baik."

"Ia merupakan pemain penting di Liverpool. Ia memiliki kontribusi yang besar untuk seluruh pemain di klub ini," ungkap Milner.

Simon Mignolet hanya mencatatkan dua penampilan untuk Liverpool pada musim 2018-19. Ia tampil saat The Reds bermain di Piala Liga dan Piala FA.

Sumber: 101 Great Goals

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer