Sukses


Mantan Wasit Premier League Benarkan Klaim Manajer Manchester United

- Mantan wasit Premier League, Mark Clattenburg, membenarkan pernyataan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terkait gaya bermain Manchester City. Menurutnya, The Citizens suka bermain kasar.

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan pemain Manchester City selalu sengaja mencederai lawan untuk mengantisipasi serangan balik. Hal itu berdasarkan dari pengamatannya sebelum pertandingan.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, juga telah buka suara soal komentar Solskjaer. Guardiola membantah menginstruksikan pemainnya untuk bermain kasar jika kehilangan bola.

"Saya sudah membaca komentar Solskjaer dan saya rasa ia benar. Manchester City sangat agresif ketika kehilangan bola dan saat menghentikan kecepatan lawan," kata Clattenburg.

"Gelandang Manchester City, Fernandinho punya kemampuan untuk bermain kasar. Dia memang bertugas menghentikan kecepatan lawan apapun caranya. Tetapi, di Manchester United juga sama dengan Nemanja Matic."

2 dari 2 halaman

Harus Adil

Manchester United berada di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 64 poin dari 34 laga.

Sementara Manchester City berada di posisi kedua klasemen. The Citizens mengoleksi 88 poin dari jumlah laga yang sama.

"Tetapi sebagai wasit kita tidak boleh mendengar komentar sebelum laga. Kita harus bisa memimpin laga dengan benar," kata Clattenburg.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer