Sukses


Manchester City di Jalur Juara, Vincent Kompany Tak Ingin Terlena

Bola.com, Manchester - Manchester City semakin dekat dengan trofi juara Premier League setelah berhasil menang 2-0 atas tetangganya, Manchester United, dalam laga Premier League di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Namun, kapten Manchester City, Vincent Kompany, tidak ingin timnya terlena karena merasa banyak yang masih harus diselesaikan dengan baik untuk memastikan gelar juara tak lepas dari tangan mereka.

Manchester City kembali ke puncak klasemen usai mengalahkan The Red Devils. Tim asuhan Pep Guardiola itu berhasil menggeser Liverpool dari puncak dan kini unggul satu poin dari The Reds di klasemen sementara Premier League.

Kemenangan tersebut disambut baik oleh kapten The Citizens, Vincent Kompany. Namun, pemain asal Belgia itu menyadari timnya masih harus fokus untuk memastikan agar mereka tidak terlena dan melepaskan gelar juara yang sudah ada di depan mata.

"Kemenangan ini sangat signifikan mengingat ini adalah sebuah laga derbi. Satu hal yang pasti, belum ada yang bisa dipastikan. Masih ada laga tandang melawan Burnley dan masih banyak laga yang harus kami dan Liverpool mainkan," ujar Kompany kepada Sky Sports.

Manchester City memang berada dalam posisi yang lebih diuntungkan untuk meraih gelar juara Premier League. Namun, Kompany tidak ingin besar kepala mengingat The Citizens harus bisa menyapu bersih tiga laga tersisa untuk memastikan gelar juara menjadi milik mereka.

"Kami akan berurusan dengan laga-laga lain dalam beberapa hari ke depan. kami butuh tiga kemenangan dan kami tak boleh berharap lawan kehilangan poin," tegas Kompany.

"Kami akan kembali ke rutinitas dan bila semua melakukannya dengan benar, begitu pun dengan persiapan tim, kami akan selalu memiliki peluang besar untuk memberikan penampilan yang baik," lanjutnya.

Trofi Premier League merupakan satu dari tiga kompetisi yang bisa diraih oleh Manchester City musim ini. Selain itu, mereka telah keluar sebagai juara Piala Liga Inggris pada Februari lalu dan akan melakoni partai final Piala FA pada Mei mendatang.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer