Sukses


Manajer Manchester United Tanggapi Komentar Roy Keane

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menyiratkan kalau komentar Roy Keane mengenai kemunduran Manchester United sangat benar. Namun, Solskjaer yakin kalau Manchester United bisa memperbaiki pencapaian mereka.

Roy Keane mengatakan kalau Manchester City unggul jauh atas Manchester United. Selain itu, Keane meminta manajemen klub untuk mempertimbangkan melepas pemain yang tidak mendahulukan kepentingan klub.

Sebagai mantan rekan Keane, Solskjaer sangat memahami rekannya tersebut.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Roy Keane. Saya sangat menghargai opininya. Ia memiliki opini yang bagus dan menunjukkan dukungan kepada saya," ungkap Solskjaer.

"Saya bermain bersama dengan Roy untuk waktu yang sangat lama. Ia adalah kapten sejati Manchester United. Sama dengan saya, ia merasa terluka dengan kondisi yang sedang dialami klub ini."

"Kami kecewa karena tertinggal sangat jauh dari Manchester City."

"Karena itu, saya memiliki tugas untuk membuktikan kalau Manchester United bisa bangkit. Saya akan memulai program tersebut pada pramusim mendatang," ungkap Solskjaer.

Manchester United kalah 0-2 dari Manchester City di Old Trafford. Hasil itu membuat The Red Devils sulit untuk finis di posisi empat besar klasemen guna mengamankan tiket Liga Champions pada musim mendatang.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer