Sukses


Tim Terbaik Premier League Ditentukan, Manchester City dan Liverpool Mendominasi

- Asosiasi Pemain Profesional (PFA) telah mengumumkan formasi terbaik Premier League untuk musim 2018-19. Daftar tersebut banyak diisi oleh pemain Liverpool dan Manchester City.

PFA memberikan penghargaan yang terbaik di Premier League untuk setiap musim. Penentuan untuk mencari yang terbaik diambil melalui voting dari pemain profesional di Inggris.

Asosiasi Pemain Profesional (PFA) resmi mengumumkan susunan tim terbaik Liga Inggris musim 2018/2019. Daftar ini didominasi dua klub.

 

PFA mengumumkan tim terbaik pada Kamis (25/4/2019). Daftar didominasi pemain Manchester City dan Liverpool. Maklum kedua klub tersebut merupakan dua klub paling konsisten sejak awal musim dan hingga detik ini masih bersaing untuk menjadi juara Premier League pada 2018-19.

Manchester City menyumbang enam pemainnya dalam susunan tim terbaik Premier League musim ini. Mereka adalah Ederson Moraes, Aymeric Laporte, Fernandinho, Bernardo Silva, Raheem Sterling dan Sergio Aguero.

Sementara itu, Liverpool menyumbangkan empat pemain untuk tim Premier League, yaitu Trent Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson, dan Sadio Mane. Uniknya, tak ada nama Mohamed Salah pada susunan pemain tersebut.

2 dari 2 halaman

Anomali Pogba

Satu hal yang unik dari daftar tim terbaik Premier League tersebut adalah kehadiran Paul Pogba. Pemain Manchester United itu dinilai tak pantas karena gagal menjadi inspirasi permainan klubnya.

Paul Pogba disebut sebagai pemain yang merusak harmonisasi di dalam skuat Manchester United. Kehadiran Pogba juga mendapat protes keras dari suporter Chelsea. Mereka merasa kalau Eden Hazard lebih pantas berada di dalam tim dibandingkan Pogba.

Berikut ini adalah Starting XI terbaik Premier League versi PFA:

Kiper: Ederson Moraes (Manchester City)

Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Virgil van Dijk (Liverpool), Aymeric Laporte (Manchester City), Andrew Robertson (Liverpool)

Gelandang: Paul Pogba (Manchester United), Fernandinho (Manchester City), Bernardo Silva (Manchester City)

Penyerang: Raheem Sterling (Manchester City), Sergio Aguero (Manchester City), Sadio Mane (Liverpool)

Sumber: Bola.net, Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Highlights Voli Putra Indonesia vs Filipina SEA Games 2019

Video Populer

Foto Populer