Sukses


Liverpool Dapat Kabar Positif dari Real Madrid

Bola.com, Liverpool - Liverpool memiliki peluang untuk memboyong Dani Ceballos dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sudah lama diincar Jurgen Klopp.

Kembalinya Zinedine Zidane membuat perjalanan karier Ceballos tersendat. Seperti yang diketahui, Zidane jarang memberikan kesempatan kepada Ceballos pada musim perdananya membela Real Madrid.

Padahal, Ceballos merupakan pemain yang menjadi rebutan antara Real Madrid dan Barcelona. Minimnya kesempatan, membuat performa Ceballos menurun.

Ia pun berpeluang meninggalkan Real Madrid demi mendapatkan kesempatan tampil yang lebih banyak. Liverpool menanggapi keinginan Ceballos dan dikabarkan siap membuat penawaran.

Real Madrid dikabarkan meminta bayaran transfer mencapai 32 juta pound untuk klub yang berminat kepada Ceballos. The Reds menilai harga tersebut masih wajar mengingat potensi yang dimiliki Ceballos.

Namun, Liverpool akan mencoba untuk menjual Marko Grujic terlebih dahulu sebelum memberikan penawaran untuk Ceballos. The Reds disebut memberikan label harga sebesar 40 juta pound untuk Grujic.

2 dari 2 halaman

Incar Bintang Lille

Selain gelandang tengah, Liverpool juga mencari winger baru pada musim mendatang. Hal itu dimaksudkan untuk menambah kedalaman skuat Liverpool.

Pemain yang diincar Liverpool adalah Nicolas Pepe, yang bermain untuk Lille. Pepe menjadi komoditas panas pada bursa transfer mendatang.

Namun, Liverpool harus menyiapkan dana mencapai 70 juta pound untuk menggoda Pepe agar mau hijrah ke Anfield Stadium.

Sumber: Caught Offside

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer