Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liverpool Vs Huddersfield di RCTI, Sabtu 27 April 2019

Bola.com, Jakarta - Liverpool menjamu Huddersfield Town, pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan penting ini melalui layar televisi RCTI, mulai pukul 01.30 WIB.

Pertandingan dini hari WIB ini menjadi langkah krusial Liverpool. The Reds wajib menang agar bisa memberikan tekanan terhadap sang rival terdekat, Manchester City, yang akan bermain selang sehari.

Tiga angka saat bersua Huddersfield Town akan menjamin Liverpool berada di puncak klasemen sementara Premiership musim ini. Hal itu berlatar selisih satu poin dari sang pemuncak, Manchester City.

Kans menang Liverpool tergolong tinggi. Huddersfield Town sudah pasti tak akan ngotot karena berstatus terkena degradasi. Selain itu, Liverpool tak pernah kalah dari Huddersfield Town sejak 60 tahun silam.

Catatan negatif juga tengah mengarah ke kubu tim tamu. Huddersfield Town tak pernah menjebol jala Liverpool dalam delapan perjumpaan terakhir. Satu-satunya gol di Anfield yang pernah dicetak armada Huddersfield Town terjadi pada April 1962, kala pertandingan di Divisi Dua tersebut berakhir imbang 1-1 di Anfield.

Jadi, Sahabat Bola.com bisa menyaksikan perjuangan Liverpool kala menjamu Huddersfield Town tersebut melalui siaran langsung RCTI mulai pukul 01.30 dini hari WIB.

Sumber: BBC, RCTI

Video Populer

Foto Populer