Sukses


Luapan Emosi Jurgen Klopp Melihat Comeback Alex Oxlade-Chamberlain

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, melabeli kembalinya Alex Oxlade-Chamberlain ke lapangan sebagai hal yang tak dapat dipercaya alias luar biasa.

Alex Oxlade-Chamberlain kembali bermain saat Liverpool menjamu Huddersfield Town dalam lanjutan Premier League musim ini di Anfield, Sabtu dini hari WIB (27/4/2019).

Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 5-0 buat the Reds ini, jadi yang pertama buat Alex Oxlade-Chamberlain setelah absen selama satu tahun dan dua hari. Oxlade-Chamberlain mengalami cedera lutut saat Liverpool melawan AS Roma, satu tahun dua hari silam.

Sejak itu, ia menepi demi pemulihan cedera dan baru pada laga melawan Huddersfield ini, ia kembali beraksi.

"Ini sangat tak bisa dipercaya, luar biasa. Saat menuliskan nama-nama pemain yang akan diturunkan, kami memikirkan bagaimana menulis namanya? Ada banyak pilihan tentu saja, Alex, Ox, Chambo, apa pun itu! itu sudah lama sekali," canda Klopp dikutip dari situs resmi klub.

"Ini sangat menyenangkan, sungguh kabar bagus dia kembali. Dia sudah kembali beberapa waktu lalu, tapi hari ini dia kembali ke tim, jadi sangat keren, sungguh sangat keren," kata Klopp.

Oxlade-Chamberlain senada. Ia pun merasa sangat gembira bisa kembali memperkuat Liverpool. Secara khusus, ia angkat bicara perihal sambutan yang diberikan kepadanya setelah satu tahun absen.

"367 hari kemudian… Saya tak bisa bilang betapa menyenangkannya kembali. Terima kasih kepada semua yang membantu saya kembali ke lapangan, seluruh staf di klub dan juga rekan satu tim. Juga terima kasih besar kepada Anda, fans, yang mendukung saya dalam masa tergelap saya sebagai pemain. Sambutan yang saya terima malam ini, akan saya ingat sepanjang hidup saya. Terima kasih," tulis Oxlade-Chamberlain dalam akun Instagram personalnya sambil membubuhkan tagar #nywa.

Pada pertandingan Liverpool menjamu Huddersfield ini, Klopp memasukkan Oxlade-Chamberlain pada menit ke-73. Gelandang 25 tahun ini menggantikan Danile Sturridge yang ditarik keluar.

Sumber: Liverpool

Pemain Newcastle Jawab Pertanyaan Nyeleneh Soal Buang Mayat

Video Populer

Foto Populer