Sukses


Manchester United Ingin Paul Scholes Kembali ke Klub

Bola.com, Manchester - Manajemen Manchester United dikabarkan sedang mendekati Paul Scholes agar mau mengisi posisi di manajemen klub. Scholes disebut dipersilakan untuk memilih posisi yang ia inginkan.

Manchester United berusaha memperbaiki struktur manajemen klub. Sebelumnya, mereka terus mencari sosok yang pantas untuk menjadi direktur teknik.

Setelah mempertimbangkan beberapa nama, manajemen menjatuhkan pilihan kepada Mike Phelan yang menjadi asisten Ole Gunnar Solskjaer pada saat ini. Phelan disebut akan menjalani peran barunya tersebut pada musim panas mendatang.

Hal itu membuat Scholes memiliki peluang untuk mendampingi Solskjaer. Scholes sudah memiliki pengalaman manajerial sebelumnya.

Setelah gantung sepatu, Scholes sempat menjadi staf pelatih di tim Manchester United U-19. Setelah itu, Scholes menjadi manajer Oldham United.

Setelah bersinggungan dengan manajemen Oldham, Scholes memutuskan untuk memutus kontraknya di klub tersebut. Manchester United sedang mengumpulkan mantan pemainnya untuk menempati posisi dalam struktur manajemen.

Selain Scholes, Manchester United juga sedang mendekati Darren Fletcher dan Patrice Evra untuk bergabung ke dalam tim teknik yang akan dipimpin Mike Phelan.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer